Pages

Ads 468x60px

Balon Ketua PAN saling klaim Kekuatan

Purwakarta (pelita)Musyawarah Daerah (Musda) Ke III DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupatan Purwakarta periode (2010-2015), tinggal dua hari. Masing-masing kandidat bakal calon (balon) kini tengah lakukan konsolidasi terhadap pengurus kecamatan hingga ranting desa dan mengklaim telah memperoleh dukungan suara.
Salah satu Balon tersebut diantaranya, Ragil Soekamto (Sekjen DPD/Anggota DPRD Ketua Fraksi), saat ditemui bedanews diruang sidang utama DPRD Purwakarta Jum'at (8/4) usai Rapat Paripurna mengatakan, dirinya akan bersaing sehat demi kepentingan partai kedepan sesuai dengan mekanisme yang dijalankan dalam Partai. ”Bersaing dengan sehat dan profesional tidak terlalu membuang energi jalankan aturan dan peraturan dalam Partai”, jelas Ragil.
Ragil mengklaim, dirinya akan meraih dukungan sebanyak 45 % dari 147 ranting dalam musda nanti.  Hal itu setelah melalui serangkaian pengamatan atas dukungan serta dorongan dari para pengurus di tingkat cabang dan ranting, katanya.
Ditempat yang sama, balon lainnya Asep Amidin (Bendahara DPD/Anggota DPRD) menyatakan pihaknya akan jalin kemesraan dalam Musda nanti. Hal itu sah-sah saja di tubuh partai PAN, tidak menutup kemungkinan dirinya akan jalin Koalisi berdua. “Bisa saja itu tercipta Koalisi (RAS) Ragil Asep Amidin  kata
Kalau  Ragil mengklaim memperoleh dukungan sebanyak 45 %, Asep mengklaim akan meraih dukungan suara sebanyak 46 %, dan sisanya untuk kandidat Balon lainnya, ungkap Ketua Badan Legeslasi DPRD Purwakarta ini
Sementara itu, Ir. Awod Gadir  yang juga Balon dlam musda PAN tersebut, ketika ditemui bedanews disekretarit DPD PAN jalan Basuki Rahmat No 84 Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jum'at (8/4), menyatakan dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri dalam Musda dan jika terpilih Awod berjanji akan menjalankan amanah partai sesuai dengan misi dan Visinya.